SECRET ADMIRE part 1

Author : Awul

Judul:

Kategori: Romance,Comedy,Sad

 

Cast: Choi Sooyoung

Choi Siwon

Cho Kyuhyun

Cho Hye Jin

Kwon Ji Young

Seo Jo Hyun

—————————————–

hari pertama orientasi siswa pun  di mulai dua orang sahabat Sooyoung dah Hye Jin,segera bergegas untuk menuju kampus baru mereka. Sperti halanya mahasiswa yang mengalami masa orientasi mereka mengikat rambut mereka,berkaus kaki belang,membawa nama punggung berupa hewan, dan tentu mereka akan menghadapi senior yang sok berkuasa.

“bagi para mahasiswa baru harap segera berkumpul di lapangan” ujar seorang senior dengan toa

“ah ayo cepat lah soo, kita sudah di suruh berkumpul”

“sebentar aku akan menghabiskan makanan ku dulu,tuggu aku” senyum soo

“hey kalian MONYET dan BABI,cepat kesini kalian terlambat 30 detik” ucap Kyuhyun dengan penuh penekanan

“ada apa sunbae?” soo bingung

“karna kalian telat,kalian harus mendapatkan hukuman”

“hah,hukuman, ini salah mu soo coba kau tidak usah menghabiska makanan mu tadi pasti kita tidak dihukum seperti ini”

“hukuman untuk mu H-Y-E-J-I-N kau harus mendapatkan foto ji young sambil menjulurkan lidah”

“dasar senior kurang ajar”kata hye jin dalam hati

“DAN UNTUK KAU S-O-O-Y-O-U-N-G kau harus dapat mandapatkan foto mu dengan siwon dan kau harus berhasil memeluknya, MENGERTI”

“baik senior” ujar soo merasa kesal sama seperti hye jin

“dan untuk yang lain silahkan berbaris,khusus untuk kalian berdua silahkan berusaha”

———————————-

“ah apa susahnya sih mendapatkan foto dengan siwon sunbae pasti dia akan langsung mau saat aku mengajaknya berfoto, aku ini kan cantik dan tinggi” kata soo semangat

“cih kau tak tau kalu siwon sunbae itu orang yang sangat dingin,bahkan dia di gosipkan gay karna tidak pernah berkencan dengan gadis”

“memangnya yang mana sih orangnya soo penasaran

“itu siwon sunbae laki-;aki yang sedang membaca buku di bawah pohon”

“lalu bagaimana dengan kau harus mendapat tanda tangan Ji young sunbae yang terkenal playboy dan sok keren itu”

“ji young oppa memang keren kok” ujar hye jin kesal

“ah sudah ayo berjuang untuk mendapatkan foto mereka” soo semangat

“dan untuk mu semangat untuk mendapat foto sambil di peluk siwon sunbae”

——————————————

“hai sunbae aku mahasiswa baru” soo sok ramah

“hai” ujar siwon singkat

“bolehkah aku meminta bantuan sunbae?”

“apa”

“bolehkah kita befoto sanbil berpelukan?”

“tidak”

“ayolah sunbae, aku mohon kalau aku tidak mendapatkan foto itu aku akan di hukum para senior yang lain”

“ada syaratnya”

“apa sunbae” soo penasaran

“jadilah pacar ku selama 3 bulan”

“tidak mau kau menipu ku”

“ya sudah kalau kau tidak mau aku pergi”

“baiklah hanya 3 bulan”

“mulai besok kau adalah pacar 3 bulan ku ya”

“iya sunbaee 3 bulan,kau harus berfoto dengan ku ya ” soo memelas”

“itu mudah 3 hari setelah ini kita foto bersama oke”

———————————-

“Hai pacar,ayo kita ke kantin” siwon memanggil sooyoung

“Hah,pa..car…” semua mahasiswa kaget

“ya di SOOYOUNG adalah  pacar baru ku,jadi untuk para gadis berhentilah mendekati ku”

siwon langsung menarik sooyoung ke luar barisan tanpa harus meminta izin kepada para  panitia karna di adalah anak dari pemilik gedung ini.

“ayo cepat,pacar aku lapar”

“-_-” soo bingung

“sebentar oppa aku izin dulu”

“tidak perlu izin semua sudah aku atur”

 

—-Kantin—–

“apa yang kau bicarakan di depan banyak orang tadi,itu membuat ku malu tau”

“itu derita mu aku tidak PERDULI,yang penting sekarang aku sudah terbebas dari wanita-wanita munafik itu”

“siapa wanita munafik yang kau maksud”

“itu mereka yang sedang melihat mu dengan mata sinisnya”

“hah? astaga ada apa dengan mereka?”

“rasakan itu”

“aku pasti akan bertahan demi mendapatkan poto itu”

——-kembalilah kebarisanmu sana———–

“ah baiklah”

“hei choi sooyoung mana foto mu dengan siwon kapan kau akan mendapatkannya teman mu saja sudah berhasil mendapatkan foto ji young,kenapa kau belum juga mendapatkannya”

“iya sunbae aku akan berusaha lebih keras lagi mung besok atau lusa aku akan men dapatkan fotonya”

 

sooyoung langsung menghampiri hye jin

“hey kapan kau mendapatkan foto ji young sunbae”

“kamarin pada saat kau dan siwon sunbae ketemuan”

“kenapa kau bisa semudah itu mendapat foto ji young sunbae?”

“entahlah” jawab hye jin cuek

———pulang kuliah————

setelah pulang sekolah sooyoung dan hye jin pergi keruang loker untuk mengambil sesuatu

“hey hye jin aku mendapat Bunga mawar putih jua alpukat dan sticker nija hatori lagi”

“benar? waw penggemar misterius mu itu ternyata mengikuti mu sampai kita kuliah”

jangan di tanya sudah berapa banyak penggemar misterius itu memberikan hadiah bahkan pada saat soo ulang tahun dia memberikan boneka hatori dan lava versi official yang sangat eksklusif dan mahal

“ayolah aku penasaran siapa kau Mr.Rose?” soo berkata di dalam hati

Drtttt…..Drrttt….Drttt…

SMS FROM : MR.Rose

“apakah kau sudah menerima hadah dari kun untuk hari ini? aku mencintaimu dan aku harap kau aku menyadari aku ini siap”

 

SEND TO: Mr.Rose

“baiklah aku akan berusaha mengingatmu,aku harap kau mengerti aku,kau sendiri pun ta aku dulu pernah kecelakaan yang menyebabkan sebagian ingatanku hilang”

SMS FROM : MR.Rose

“AYO SEMANGAT ({})”

 

Leave a comment