There’s something between Yesung and Sooyoung

Akhir-akhir ini kalangan netizen gempar dengan kedekatan Yesung dan Sooyoung. Mereka bahkan menunjukkan kedekatan mereka secara terang-terangan. Berbeda dengan Changmin yang hanya bisa diam-diam memperhatikan Sooyoung dari jauh ataupun Kyuhyun yang tidak tahu bagaimana caranya menunjukkan kedekatannya kepada gadis itu dan membahagiakan Knight. (Sage shipper and Knight shipper mode on) :-P
Oia.. tahu nggak..! pas ending SMTown Taiwan, Yesung oppa nyodorin tangannya buat salaman ama Kyuhyun and Kyuhyun mengabaikan jabatan tangan Yesung oppa and tak berapa lama kemudian Kyuhyun langsung merangkul Yesung oppa, sementara Yesung oppa memandangi tangannya. Sedih nasib Yesung oppa di gituin ama evil magnae. Mungkinkah Kyuhyun cemburu dengan kedekatan Yesung oppa dan Sooyoung selama acara tersebut?? Hehehhehe.. who  knows..! :-P

Sebenarnya dari dulu Yesung dan Sooyoung itu memang dekat, tetapi tidak sedekat sekarang. Kalau sekarang melihat kedekatan mereka, kita yang awalnya, “Ohh.. oppa dan dongsaeng yang sangat akrab..!” menjadi, “Tidakkah kalian mencium sesuatu di antara mereka?” hehehehhehe…!! :-D
Tidak percaya?? baik.. araso.. araso..!! mari kita lihat cuplikan foto-foto di bawah ini. Setelah melihatnya berikan komentarnya.. araso..!!? ;-)

Ini foto-foto YeSoo saat SMTOWN di LA

Lihatkan betapa dekat dan akrabnya mereka, lihat aja tuch rangkulan tangannya Sooyoung. Kalo saat itu Yesung oppa balas merangkul Sooyoung, sudah bisa di pastikan bahwa bola api tersebut akan bergulir dan meledak di kalangan netizen. Hehehehehe.. :-D Btw foto-foto Sooyoung di LA cantik-cantik banget ya..!! :-) Gomawo buat yang jpreett.. daebak..!! hehhehe.. :-D

Ini foto-foto MBC Korean Music Wave Google concert di San Jose

Lihatkan mereka bisik-bisik tetangga, senyum-senyum berdua, ketawa-ketiwi berdua, nggak lihat apa kalau namja berbaju hitam di samping mereka a.k.a Changmin oppa tersenyum kecut menahan sesuatu (cemburu maksudnya) hehehehe.. :-D :-D *makanyaa Min oppa cepetan tembak Soo, kalo nggak Soo bisa di ambil orang.. hehehe.. :-D :-D

Ini foto-foto YeSoo saat SMTOWN di Taiwan

Yesung oppa berasa jadi pangeran tuch di apit yeoja-yeoja cakep.. hehehe..! :-) Btw tuch gandengan mesra bener kayana hehhehehe…! :-D :-D
Yesung oppa itu pesonanya kuat banget loh, sekali dia senyum, aaiihhh.. kesan yang ditinggalkannya dalam banget. Gue salah satu korbannya. Pas SS4 di Jakarta kemarin, Yesung oppa sering banget mondar-mandir di superbox D dan tatapan Yseung oppa itu dalam banget. Gue sering banget tatap-tatapan sama Yesung oppa kemarin hehhehe..!! I’m so lucky karena nggak cuma sekali di tatap ma Yesung oppa pi berkali-kali. Ya iyalah Yesung oppa natap gue, secara gue ngangkat poster segede gajah yang tulisannya, “INDONESIA CINTA SUPER JUNIOR” hehehhe.. :-)Ohh.. iya.. gue sekalian mau minta maaf buat ELF yang di Superbox D hari ke 2 yang merasa terhalangi pandangannya karena poster gue.. hehhehe..!! Maklum saat itu gue emang gie gila saking antusiasnya lihat mereka sampe nggak peduli ma sekitar gue..! Mianhaeyo..! :-) :-)

Lihat tuch.. saking akrabnya mereka, bahkan Sooyoung tidak segan-segan mendorong Yesung oppa ke samping supaya bisa mendapatakan spot kamera.. hehehehe.. dasar evil princess!! :-P

Kalau mau lihat lebih jelas, silahkan buka video ini.. di jamin kalian pasti bilang, “Omo…!!”, “Aiggooo..!!”

Oia.. ada kejadian lucu nie antara eomma Sooyoung, eommanya Yesung oppa, and Yesung oppa sendiri..!!
Pada salah satu acara (lupa nama acaranya), eommanya Sooyoung di suruh memilih calon mantu yang dia suka di antara member Super Junior dan pilihan eommanya Sooyoung jatuh pada Sungmin oppa. Eommanya Yesung oppa yang mendengar hal itu, tentu protes dunk, kenapa bukan anaknya yang di pilih dengan berkata, “Saya kecewa, padahal Yesung saya ada di sini juga!”, Yesung oppa pun ikut menambahi (entah cemburu atau bukan), “Sooyoung tidak suka lelaki yang lebih pendek darinya..!”, hehhehehe.. ketahuan dunk Sungmin oppa lebih pendek dari Sooyoung and bukan cuma itu Yesung oppa ternyata tahu tipe idealnya Sooyoung sepeerti apa. Huuoooo… dari dulu percikan kecurigaan sudah mulai muncul kalau ada sesuatu di antara mereka.

cr:http://andikyointan.wordpress.com/2012/06/11/theres-something-between-yesung-and-sooyoung/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s